3 Perusahaan Besar Dunia idenya Mau Membantu

AsikBelajar.Com | Apapun yang dibuat untuk membantu kemudahan orang banyak, Tuhan juga akan membantu kepada orang yang telah membuat hal tersebut. Bahkan ada istilah bahwa sebenarnya membantu orang lain itu sama dengan membantu diri sendiri. Inilah yang dirasakan oleh para pendiri 3 Perusahaan Besar Dunia idenya Mau Membantu:

1. Google.Com
Siapa yang tidak kenal dengan mbah Google. Perusahaan search engine terbesar di dunia yang didirikan oleh Lawrence Edward “Larry” Page atau yang lebih kita kenal “Larry Page” dan Sergey Mikhailovich Brin alias “Sergey Brin” ini berawal dari keinginan mempermudah para pencari informasi lewat jaringan internet. Kedua sahabat tersebut sepakat untuk membuat mesin pencari (search engine) terhadap data yang ada di dunia internet.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Soal Google dan Pendirinya

2. Microsoft
Bill Gates adalah aktor sekaligus kata kunci bila kita menyebut kata microsoft. Sebelum ada ditemukannya sistem operasi (OS) “windows”, pengoperasian komputer harus menggunakan DOS (Disk Operating System). Betapa repotnya kalau mau memulai bekerja dengan komputer. Pengalaman AsikBelajar.Com, kita harus membawa 2 (dua) disket ukuran 5¼ inch. 1 disket (DOS) untuk membuka kamputer, 1 disket data. Namun, sejak windows hadir, banyak perubahan dan kemudahan yang terjadi.

3. Facebook.Com
Situs Facebook yang dibuat oleh seorang mahasiswa Harvard bernama Mark Zuckerberg pada awalnya dirancang untuk media sosial dalam lingkungan Harvard saja, tetapi sekarang telah berkembang menjadi sebuah situs media sosial yang populer dan digunakan oleh miliaran orang di muka bumi ini. Facebook telah banyak membantu kita menemukan teman lama bahkan keluarga di manapun berada. Selain itu, media ini sering kita gunakan untuk saling mengucapkan salan dan berbagi informasi penting lainnya.

Demikianlah 3 Perusahaan Besar Dunia idenya Mau Membantu versi AsikBelajar.Com. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.

Baca Artikel Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *